SORE II

sore II
Hatiku kehilangan kutub-kutubnya
berputar-putar tanpa kiblat di tengahnya
aku mencoba memahami itu
tapi tak bisa
aku tak mau hanya cinta
aku ingin surga,
yang mengalir sungai madu dan susu
yang diraih dengan tawadu mengkaji ayat-
ayatMu
kembali soal hati
kenapa sepi
padahal surau-surau gegap gempita
melantunkan ayat suci
kenapa aku duduk pun seakan terengah
berlari
dunia ini menipuku ya Alloh
aku hanyut dalam acara televisi
aku sibuk browsing, chating, bloging
aku lupa sinyalMu yang agung
yang lebih dari GPS, google street, google
earth, dan sejuta aplikasi bikinan manusia
Tuhan, aku ingin chatting denganMu, aku
ingin video conference denganMu, dengan
aplikasi doa, sholat, dan dzikir
Aku tak mampu membeli pulsa dengan
jamaah rutin
aku miskin ibadah
di hadapMu
Saifuddin A, 17:33, 3 Mei 2013

Tinggalkan Balasan

